Genres

LooGix

K: Missing Kings Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 28th, 2015, 7:51 am | Series: K: Missing Kings

Sinopsis:
Anggota Klan Perak, Kuroh Yatogami dan Neko sedang melakukan pencarian terhadap Tuan mereka, yaitu Shiro. Di saat sedang mencari petunjuk soal Shiro, mereka melihat anggota HOMRA, Rikio Kamamoto dan Anna Kushima dikejar oleh seseorang… Dari pengejaran itulah, konflik mulai timbul dan sedikit menguak tentang Klan Hijau.

Producers: Starchild Records, Viz Media, Mainichi Broadcasting, GoHands, The Klock Worx
Genres: Action, Super Power, Supernatural
Translator: Kirosuke Adipura
Typesetter: AN
TLC/Editor: Freyjadour
Encoder: Genkaku14

Download K: Missing Kings Subtitle Indonesia

[AWSubs] K: Missing Kings [BD][480p][6BDA1231].mkv
[AWSubs] K: Missing Kings [BD][720p][19326319].mkv
Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile | Otakushare
[AWSubs] K: Missing Kings [BD][720p][10bit][1CBEE997].mkv
Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile | Otakushare
  • BeeBee

    I’ll be first

    • Mehran Izaq

      Neveng first :v

      • Kahfi Fazrin

        Neveng first first. :v

        • Azam M

          Neveng first first first. :v

    • Viki Tamvang

      numpang remium

    • matdar

      numpanggggggg

    • I’ll be neveng :v.

      • neveng

        • Fahmi Bahtiar

          Neveng vroh :v

    • ikutan neveng…

  • Tenpouin D. Rei

    Arigatou… >_)<

  • Beelzeking

    Mantab :3

  • akhinyaaaaaa~
    makasi min~

  • Naufal Priatna

    Thanks

  • Arif Rachmandani

    Wew… Thanks deh min…

  • Rahmani Smile Joker

    thnks min

  • akhirnya rilis juga.. rada galau karena ga sempet nton di blitz…

  • Heriyanto

    sankyu ^^

  • Helena Arifiani

    Yeay! mantab, sankyu min ~(^_^~)

  • Gowther

    Cakep banget awsusb Terbaik (y)

  • Ragmad

    Izin Download Min

  • Snkyuu mim

  • Rais Maulana

    sankyu Awsubs
    ijin sedot

  • sankyuu min..

  • Sakura Hana

    Huwaahh ~ sankyuu min izin download ~ XD

  • Akatsuki Akihiko

    thanks min

  • thanks min

  • Thank min~

  • tiashee de

    thanks…^o^

  • Ayu No Anyu

    ahirnya nongol juga nih video…

  • irfan hidayatullah

    HOREE 😀
    MAKASIH KA 😀

  • yamete kudasai

    neveng tu ava vroh,gua kagak tau neveng,ava neveng itu vroh ha?gak denger aku jawav dong vroh vlish,neveng tu ava?aku gak tau vroh,yang venting komen ya vroh walauvun aku gak tau ava itu neveng,emang neveng itu ava vroh?,vingung ya vroh?gue juga vingung neveng itu ava sih vroh?gak di jawav gak vava vroh,vroh vroh yang tau neveng itu ava komen ya vroh,oiya kenava aku suka vake huruv v ya vroh,jawav dong neveng itu ava vroh,,gue vener vener vingung nih vroh neveng tu ava?dah dulu ya vroh soal neveng nya vroh,sorry vuat vroh vroh semua vingung gue yang ngetik aja juga vingung,vye vye vroh vroh smua tavi veneran gue vingung ama nih neveng,emang ava neveng itu vroh?dah ya vroh vroh semua cavek nih gua ngetik vroh,kevanjangan ya vroh sorry vroh vroh semua,vye vye veneran gua cavek nih ngetik soal neveng vroh,vye vye,dah dulu ya vroh..

  • Teguh Rais Rahmadi

    sankyu banyak min 😀

  • febrian ramadhan [BK201]

    Akhirnya terjawab sudah movienya rilis

  • Lucky Sadegaz

    Thanks Admin (^_^)

  • khayru

    thenks

  • sankyuuu

  • Rudi

    mantabbbzz sekali BD’eh semua xD sikat sikat

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Official Website v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode