Genres

LooGix

Ore Monogatari!! Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 9th, 2015, 5:57 pm | Series: Ore Monogatari!!

Sinopsis:
Gouda Takeo, murid kelas 1 SMA dengan berat badan 120kg dan tinggi 2 meter. Menghabiskan hari-harinya bersama teman masa kecilnya, Sunakawa, yang super tampan dan sangat populer dikalangan cewek namun tidak peka. Suatu hari saat menuju sekolah dengan kereta api, Takeo menyelamatkan seorang Gadis, Yamato, dari gangguan laki-laki mesum. Mungkinkah ini awal berseminya cinta Takeo? Penasaran? Saksikan saja bagaimana jalan ceritanya~

Producers: Madhouse, Nippon Television Network Corporation
Genres: Comedy, Romance, Shoujo
Translator: Echie
Kara: Luc
Typeset: Commie
TLC/Editor: Sasarai
Encoder: Genkaku14

Download Ore Monogatari!! Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Ore Monogatari!! – 01 [480p][868FB26D].mkv
[AWSubs] Ore Monogatari!! – 01 [720p][84D072A6].mkv
[AWSubs] Ore Monogatari!! – 01 [720p][10bit][46414F1F].mkv
Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile
  • Choirul Iman

    thanks min

    • Mehran Izaq

      Neveng tante :v

      • ズルフィカル くん

        ngikut neveng……

    • Miyazono Kaori

      3 months ago

  • Kyougami

    Sankyuu Min

  • Salah satu kandidat anime terbaik musim ini keren ceritanya (Y)

  • Sankyuu ^o^

  • Thanks min

  • Makasih min

  • Cerita memang lebih penting drpd tampilan karakternya, sasuga (y)

    • Agus Setiawan

      ya gak bisa, cerita dan tampilam karakter gk bisa dipisahkan. Justru peran tampilan karakter untuk menekankan cerita. 2 2 nya penting

      • ya yg pasti tampilan chara menentukan jalan cerita, msh jaman desain chara moe? tapi cerita ga jelas? mending gak usah ditonton klo itu mah

  • Guest

    sankyu min

  • Alwi

    wah akhirnya 🙂

  • jujur anime bikin ngakak benar :v

    anime spring mantep2 nunggu nisekoi,digimon,ninja slayer
    thanks awsub

  • Shiori Kenkyusha

    sankyuuu min

  • AoZero

    sankyuu

  • Sankyuu min :3

  • jest

    Anime keren ya DXD coyy……

    • mesumers

      • jest

        pada gak baca dulu light novelnya sih…..
        (makanya cuman bisa nilai luarnya aja)

  • junkiespam

    Sankyuu ^^

  • Ijin sedot min
    Sankyuu AWSubs~

  • Indriyuku

    uwoo thank u banget mimin! anime paling kutunggu nih!!

  • Mahiroy

    Thanks min, coba deh

  • Alwi

    harus di coba nih :))

  • Irsyad

    another feel anime ?? , semoga nggak ya .. #wish #korbanShigatsu

  • Defriza Adrian

    Izin sedot
    Thanks AWSubs

  • AL Ve Ku

    THANK YOU IZIN DL MIN

  • Palembang Ghoul

    pernah kolab dgn Nisekoi

  • Kidou Eita

    ane butuh bantuan downloadnya gan masih Nubi

  • annisa isfr

    Arigatou^-^

  • Red Lotus

    cara downloadnya disini gmn? :’v maaf newbie

  • Miyazono Kaori

    makasih

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Official Website v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode