Genres

LooGix

Naruto Shippuden Episode 479 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: October 13th, 2016, 6:49 pm | Series: Naruto Shippuden

Sinopsis:
Naruto sudah selesai bertarung dengan Sasuke.

Producers: Studio Pierrot, TV Tokyo, Aniplex, KSS,
Viz Media, Rakuonsha, TV Tokyo Music
Genres: Action, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power
Translator: Genkaku14
TLC: Salum
Kara: undeathx, Arya Bayu
Typeset: undeathx
Encoder: Genkaku14

Naruto Shippuden Episode 479 Subtitle Indonesia
Jika saat mendownload, anda tidak menemukan kata “menuju link” pada link (picnictrans). Silakan matikan adblock.

[AW] Naruto Shippuden – 479 [480p][30686E1D].mkv
[AW] Naruto Shippuden – 479 [720p][4A9043AA].mkv
[AW] Naruto Shippuden – 479 [720p][10bit][0C928343].mkv
Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Savefile | Otakushare
[AW] Naruto Shippuden – 479 [480p].mp4
  • Licanoca

    pertamax

  • Panji Ramadhan

    boom! langsung download

  • Licanoca

    semoga lanjut terus sampai boruto, buat yg bilang naruto banyak filer atau kapan tamat,mending lu gk usah nonton, tinggal nonton aja pake banyak gaya lu.
    sorry min lagi emosional hahahah.

  • febrian ramadhan [BK201]

    pfftt sinopsinya :v apaan tuh
    kayanya udah lelah nulis sinopsisnya :v wkwkw

    • wkwkw

      • febrian ramadhan [BK201]

        kalo minggu besok bikin sinopsisnya gini aja min : naruto dan hinata kawin :3 wkwk btw udh nikah belom min ? :v

  • Grace Kondorura

    yeahhhhh !!!
    Thanks Min

  • Thanks min.

  • IMam Rizky

    hadehh blum juga end

  • レム

    sip sip

  • Grace Kondorura

    yeahhhh !!! Thanks Min udh Rilis
    Akhirnya Sasuke Tobat juga tuh.

  • Terima kasih min

  • Defriza Adrian

    Mantaaap
    Thanks AWSubs

  • Narendra Putra

    coeg banget sinopsis nya wkwkk
    anyway thx min

  • Andre Andrial Barus

    Makasih gan, ijin seduh dulu.

  • Tanggung, jangan tamat di 480, tambahin lagi filler 20 episode lagi biar pas di 500 (mabok filler)

  • Gwens

    makasih min

  • Iwan D’Alcander

    Thanks AWSubs…

  • Hana 『 shianata55 』

    Thanks min

  • Arata

    Thx

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Official Website v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode