Genres

LooGix
LooGix

Noragami Aragoto BD

aragoto bd cover vol - 06
Type:
Status:
Episode:
Rating:
Added On: March 9th, 2016
Sinopsis:

Di musim kedua ini cerita akan berfokus pada Bishamon. Dia memiliki banyak sekali shinki karena tak tega meninggalkan roh yang diserang oleh Ayakashi. Karena kebaikannya itulah, dia mendapat sekelompok shinki yang sangat besar bersamanya. Karena terlalu besar dia terkadang mendapat masalah karena merasakan perasaan shinkinya yang merasa sakit atau menderita. Dia juga sangat membenci Yato, karena masa lalu kelam di antara mereka berdua.

Noragami Aragoto BD Anime Episodes
Download
  • Similar Series

    • Miyu

      Thank you

    • Ad

      nitip semvakh :3

    • Edward Liem

      Min bedanya Noragami Aragoto sama Noragami Aragoto BD itu apa yah ? kok pake volume 1,2,3. trus kok episodenya cmn sampe eps 7 ? ini cerita lain dari Noragami Aragoto yang biasa yah ?

      • AriskalJoe

        BD (bluray disk) grafisnya lebih mantep

    • Tezza Fazar

      Min, season 2 nya belum ada kah?

      • noragami aragoto itu season kedua gan

        • Tezza Fazar

          Hmm? Bingung, trus season 1 nya yg mana?

          • season 1 judulnya noragami doang

            • Tezza Fazar

              Ohhhh,, paham ane , pantes nyari sana nyari sini kagak ada , salah kaprah tadinya :v thanks lahh, tapi bukannya udah tamat ya? Kok baru eps. 7 ?

            • ini versi bd … versi bd beda sama versi yg udah tamat

            • Tezza Fazar

              O iyahhh, ane gk teliti bacanya gan 😀 buru buru sihh,, hahaa , o iyahh bedanya BD ama yg biasa apa aja?

            • Edward Liem

              ceritanya beda yah ato gimana sih ? tolong jelasin BD donk min

    • Riyan

      Volume 4 nya kapan keluarnya min ? Ditunggu min :)

      • blm ada dari sananya

        • Riyan

          Ok ty min
          “blm ada dari sananya”

          [image: Disqus] Settings

          A new comment was posted on AWSubs —————————— *Genkaku14*
          blm ada dari sananya

          11:12 p.m., Tuesday May 24 | Other comments by Genkaku14
          * Reply to Genkaku14 *

          Genkaku14’s comment is in reply to *Riyan* :

          Volume 4 nya kapan keluarnya min ? Ditunggu min :)

          Read more ——————————

          You’re receiving this message because you’re signed up to receive notifications about replies to disqus_v8yfBudLok.

          You can unsubscribe from emails about replies to disqus_v8yfBudLok by replying to this email with “unsubscribe” or reduce the rate with which these emails are sent by adjusting your notification settings .
          [image: Disqus]

    • Ad

      Volume terakhirnya :3

    • Ganz Korner

      Izin downloadnya Min :)

    AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
    AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode