Genres

LooGix
LooGix

Sakamoto desu ga?

78134
Type:
Status:
Episode:
Rating:
Added On: April 9th, 2016
Sinopsis:

Sakamoto adalah seorang pelajar SMA yang digilai banyak perempuan karena gayanya yang keren dan dibenci banyak laki-laki karena merebut popularitas mereka. Anehnya, setiap pelajar laki-laki yang berusaha menjahilinya, selalu berhasil diatasinya dengan cara yang keren, dan membuat mereka yang menjahilinya terpana oleh kemampuannya. Inilah kisah Sakamoto, sang pelajar yang stylish.

Sakamoto desu ga? Anime Episodes
Download
  • Similar Series

    • blm ada dari sananya

    • Fatwa

      episode 2 kapan yah di jepang ajah udah tayang di Indonesianya kapan ini juga udah hari sabtu lo….

      • enggak usah ngarang, di jepang kena gempa dan sakamoto delay krn gempa itu … mana link yg menunjukkan kalau di jepang udah rilis? mana coba buktikan 😀 hehe

        • ehhhh,, kenapa cuma sakamoto aja yg delay, min? yaaaah, pdhal ditunggu2 nih.

          • tanya jepang sono

            • Weleh. Klo bisa tanya jepang, ane ga lari kesini. Jadi, semangat terus deh buat adminnya… 😁😁
              Ane sabar menanti kok.

            • wkwkwk siap

    • waiting for episode 2 hehe udah sminggu blm rilis yak

    • Haruka Arima Kokonose

      Arigatou gouzaimasu,,,,,

    • Teguh Rais Rahmadi

      sankyu

    • Syoryuken

      ty min

    AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
    AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode