Genres

LooGix
LooGix

Grisaia no Meikyuu Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 13th, 2015, 11:17 pm | Series: Grisaia no Meikyuu

Sinopsis:
Grisaia no Meikyuu adalah Prequel dari Grisaia no Kajitsu yang menceritakan tentang seluk beluk dan masa lalunya Yuuji. Dan nantinya akan disambung ke Sequel dari Grisaia no Kajitsu, Grisaia no Rakuen.

Producers: Frontier Works, Sentai Filmworks, 8bit
Genres: Drama, Romance, School, Harem, Psychological
Translator: AritaKazuto
Typeset: Luc
TLC/Editor: Sasarai
Encoder: Genkaku14

Download Grisaia no Meikyuu Subtitle Indonesia

[AWSubs] Grisaia no Meikyuu [480p][6B4DE358].mkv
[AWSubs] Grisaia no Meikyuu [720p][27E99666].mkv
[AWSubs] Grisaia no Meikyuu [720p][10bit][2BF735D5].mkv
LooGix
  • Yoga

    Pertamax

    • Mehran Izaq

      Neveng pertamax :v

      • Neveng di org yg lg neveng biar varokahh :v

        • Break trough

          neveng di orang yang lagi nevengin orang, biar tambah barokah :v

          • Nares Ilham Yuwono

            neveng di orang yg nevengin orang yang lagi neveng biar varokahh :v

          • Ikhsan Djoe Crew

            neveng nevengan

          • Segar Wakatsu

            neveng dari neveng dari neveng dari neveng dari neveng :3

          • Akame Aira

            neveng dari orang neveng yang ngakunya neveng dari tevengannya orang neveng yang neveng di comment-nya tevengan orang lain,,,

          • Pramadhana Agsha

            neveng dari orang neveng yang ngakunya neveng dari tevengannya orang neveng yang lagi neveng di tevengannya di comment-nya tevengan orang yang lagi neveng

          • てんし の やみ

            neveng lagi biar triple varokah :v

        • FindBp

          Neveng, sekian :v

          • shafira

            neveng dari orang yang neveng neveng neveng neveng neveng neveng neveng neveng neveng pertamax

          • Letnan Harits

            Neveng aja

          • GW KAGAK NEVENG. GW YANG PERTAMAX PUAS LO PADA :v

          • day’s

            Neveng

          • Arie Rahman Sadega

            neveng coeg

          • ikutan neveng dong coeg

  • yea…

    petamax?

  • keduaxxx

    • Mikazee

      Neveng :v

  • Alix Darkz II

    Premium

  • Aldi Crowz

    Yeahhh…. :v /

  • chii-chan

    solar aja dah:3

  • Skayya

    telat setengah jam :[

  • haru kun

    tterima kasih gan

  • Don’t ask….

    sankyu.. :)

  • Defriza Adrian

    Izin sedot
    Thanks AWSubs

  • Akhirnya ada s2 nya :3

  • Sankyuu min

  • Teguh Rais Rahmadi

    sankyu banyak min 😀

  • Kyougami

    Sankyuu Min

  • Red Flag 39

    Yosha… thanks Min

  • Iqbal Fiqry

    Mantap deh (y)

  • Rahmani Smile Joker

    thnks min

  • ijin sedot min
    Sankyuu AWSubs

  • Anam Arrozzaq

    1 episode aja nih min?

  • Wahyu Nurfaizi

    Akhirnya yg ditunggu2 dari musim lalu….

  • rendra hermansyah

    keren gk anime nya om ???

  • Calvin Aditya

    numpang lewat….

  • Lo-

    ini episode 01 ya ? atau episode 00 ?

  • Thanks min

  • sankyuu

  • Bayu Parindra

    ternyata incest :v :v

  • andhika prayogie

    Sankyuu AWSubsss :*

  • thanks

  • rafi

    Makasih min tapi yang rakuen nya mana

  • Shin Seijuro

    wah, kapan min Grisaia no Rakuen-nya?

  • Zen Althafian

    Yg diunggu tunggu :3 Sankyu min :v

  • Aji Ramlan

    Ini lanjutannya
    Grisaia no Kajitsu/Grisaia no Rakuen/Grisaia no Meikyuu? and yg pertamanya yg mana min?

  • Cessy Firmansyah

    episod yang lain mana :v ?

  • FaishalN

    nuhun pisan 😀

  • reza wahidin

    Kya Kya Nukclear Premium 😀

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode