Genres

LooGix
LooGix

[Tokyo Anime Tour] Ke Jepang Bersama AWSubs dan Whatravel

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 2nd, 2017, 6:00 pm | Series: Other

tokyo tour

 

Info hub 087823521444, line @ whatravel , [email protected]

  • Batas pemesanan 5 April, sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, hotel, dan guide …

  • η”°δΈ­ζŸšζœ¨

    sdh pernah ke tokyo kk πŸ˜€

    • alhamdulillah :)

    • Ahmad Dhani

      ga nanya

  • Noe DeVoicy

    luwih barokah duwitku tak gawe umroh disik cuy

  • Fujimaru R

    wah,,tabungan belum cukup,, :(

  • Daizerz

    Itu Visa ngurus sendiri ya?

  • Ustadi Aziz

    untukberapa hari brp mlem itu…? klw boleh tau syp aja yg udh clear mw ikut tour …?

    • kan udah jelas di dalam poster penjelasannya :) 5 hari 4 malam

  • Rahman-san

    Ane nunggu kesepatan berikutnya ajh lah.

  • Tyoshiro Katsuragi

    Min minta jadwal acara dr brangkat ampe pulang ..
    Arigato us

  • Muhammad Budi Prasetyo

    bukannya jepun bebas visa?

  • Fajar Bagus R

    setau gue bebas visa kalau pake E-Passport tapi kalau pake passport yg biasa tetep kena visa

  • Tri Ade

    Land tour itu apa min?
    Buat visa carabe gimana?

  • Tri Ade

    Land tour itu apa min?
    Syarat urus visa gimana?

  • oh jadi pas di sana gk ush mikirin duit buat makan?

  • Dicky Hikari

    . . . ,

  • tedy suryadi

    Coba Bates pemesanan 15 April , gua ikut nih 😭😭😭

    • hubungi admin, biar minta perpanjangan

  • Hanin Ilyas Ple

    Tabungan ane belum cukup min

  • Tan Koko

    Dengan menggunakan Maskapai apa?

    • silakan hubungi CP di atas πŸ˜€

  • Jonathan Putra

    Ini khusus daerah jakarta doang ya? Klo daerah lain seperti aku di Medan gimana?

  • Santoso Praszt

    gk punya uang sedih,, wkwk moga tahun depan bisa ke jepang , amin..

  • Jordy Aditya

    Miminnya ikut??

  • Anjas Fitra

    ah sial gk ada paspor

  • Anjas Fitra

    bikin paspor sekarang buat travel mesti punya tabungan 25juta sialan

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - Β© 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode