Genres

LooGix
LooGix

Nagato Yuki-chan no Shoushitsu Episode 16 Subtitle Indonesia [Final]

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: July 19th, 2015, 12:46 am | Series: Nagato Yuki-chan no Shoushitsu

Sinopsis:
Cerita spin-off dari Suzumiya Haruhi. Nagato Yuki adalah ketua klub literatur yang pemalu, tidak pernah percaya diri di sekitar orang lain. Tapi di dekat Kyon, satu-satunya laki-laki di klubnya itu, Yuki terlihat canggung dan tidak seperti biasanya. Demi Kyon, dan klub berharganya, Yuki harus menemukan kenyamanan dan menunjukkan kepribadiannya.

Producers: Satelight, FUNimation Entertainment, Lantis, Kadokawa Shoten, The Klock Worx
Genres: Comedy, Romance, School, Seinen
Translator: Jazuly
Kara: Lemon
Typesetter: Sasarai, Lemon
TLC/Editor: Luc
Encoder: Genkaku14
Join Project dengan Animakosia

Download Nagato Yuki-chan no Shoushitsu Episode 16 Subtitle Indonesia [Final]
Jika saat mendownload, anda tidak menemukan kata “menuju link” pada link (manteb.in). Silakan matikan adblock.

[AW-Kosia] Nagato Yuki-chan no Shoushitsu – 16 END [480p][EFEE29D5].mkv
[AW-Kosia] Nagato Yuki-chan no Shoushitsu – 16 END [720p][87BF51F4].mkv
[AW-Kosia] Nagato Yuki-chan no Shoushitsu – 16 END [720p][10bit][15BAF7E4].mkv
LooGix
  • moetan

    download dulu

  • sankyu min

  • Gilang Farhana

    anjaaay final T.T

  • Yukinoshita Yuki

    final

  • Kaneki Renji

    astaga kok udah final aja-_- kirain smp 24-_- ngegantung nih pasti-__-

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang telah ngesub nagato episode 16

  • Rahmani Smile Joker

    thnks min

  • Defriza Adrian

    Izin sedot
    Thanks AWSubs

  • Teguh Rais Rahmadi

    sankyu min dah ngesub ampe final 😀

  • andhika prayogie

    sankyuuu minnnn, FINALLL jugaaa xD

  • Faizal Naufal Muzakki

    min, kalo sempet, tolong buatin batchnya nagato yuki dong min :v

    sengaja ane tumpuk sampe tamat :)

    notice me min T-T

  • Bwah Bwah

    gak ada link batch nya min? :3

  • Adhi Nunug Echizen

    Arigato min :)

  • fyma

    thx min dah nyelesain anime ini ^_^

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode