Genres

LooGix
LooGix

Persona 5 the Animation: The Day Breakers Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: September 4th, 2016, 8:03 am | Series: Persona 5 the Animation: The Day Breakers

Sinopsis:
Cerita berfokus pada protagonis berusia 16 tahun setelah dia dipindahkan ke SMA Shujin di Tokyo. Dia tinggal bersama teman orang tuanya, kemudian dia bertemu dua orang murid, si anak bermasalah Ryuuji Sakamoto dan An Takamaki, dan makhluk yang bisa berubah jadi kucing bernama Morgana. Selama dia di sana, karena tertekan oleh lingkungan, mereka berempat membentuk kelompok bernama Kokoro no Kaito.

Producers: A-1 Pictures, Atlus
Genres: Action, Fantasy, Seinen, Supernatural
Translator: Salum
TLC dan Editor: Zell
Encoder: Genkaku14

Download Persona 5 the Animation: The Day Breakers Subtitle Indonesia 

[AWSubs] Persona 5 The Animation – The Day Breakers [SP][480p][62312FAD].mkv
[AWSubs] Persona 5 The Animation – The Day Breakers [SP][720p][780BA2C0].mkv
[AWSubs] Persona 5 The Animation – The Day Breakers [SP][720p][10bit][FA00E8BF].mkv
[AWSubs] Persona 5 The Animation – The Day Breakers [SP][480p].mp4
LooGix
  • Miyu

    Thanks…

  • Syoryuken

    nice…

  • Fabian Cahaya

    -_-

  • Fabian Cahaya

    Thx

  • Ryoga Kei

    sangkyu ^^

  • AkaShirayuki

    Thanks Min~

  • Jordan Gremory

    Thank you min..

  • Yatagarasu

    Ini gak ada seriesnya ya? Kayak persona 4

    • blm ada

      • X Grounded

        Doa aja gan mudah2an di serialisasiin…

  • Ichlasul Buqiah

    wah padahal kemarin pas P5 keluar aku sama temanku berharap dijadiin anime gara2 kami gak punya PSVita atau PS4 eh tiba2 besoknya animenya udah muncul

    • Fabian Cahaya

      P5 blom keluar coeg…bukan di psVita juga

      • X Grounded

        Emang persona 5 ada psVitanya yach kirain cuman PS3,PS4 doang..Nggak PsVita

  • fyma

    thx persona 5 720p 10bit nya min ^^

  • Don’t ask….

    sankyu lagi.. :)

  • Don’t ask….

    sankyu lagi.. :)

  • X Grounded

    Ufffff Nice Admin-tan …

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode