Genres

LooGix

Plastic Memories Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 5th, 2015, 3:24 pm | Series: Plastic Memories

Sinopsis:
Mengambil cerita di masa depan yang tidak jauh di mana android sudah terlihat persis seperti manusia biasa dan sudah menjadi pemandangan umum di seluruh dunia. Perusahaan pembuat android SA Corp memproduksi Giftia, android jenis baru yang memiliki banyak emosi dan kualitas manusia biasa di atas android lainnya. Tetapi karena itu pula, android seri Giftia memiliki umur, di mana para Giftia yang melewati masa umur tersebut menjadi “buruk”. Karena itu, SA Corp membentuk sebuah terminal servis untuk mengambil kembali Giftia yang sudah melewati “umur”nya. Karyawan baru bernama Tsukasa Mizugaki membentuk tim dengan Giftia bernama Isla untuk melakukan tugasnya, tetapi…

Producers: Aniplex, Doga Kobo, Aniplex of America, Mages
Genres: Sci-Fi
Translator: Kazucchi
Typesetter: Sasarai
TLC/Editor: Luc
Encoder: Genkaku14

Download Plastic Memories Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Plastic Memories – 01 [480p][3BCA1C3C].mkv
[AWSubs] Plastic Memories – 01 [720p][ED01EC4E].mkv
[AWSubs] Plastic Memories – 01 [720p][10bit][D2BBAE14].mkv
Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile
  • akil

    pertamax gan

    • neveng di amankan :v

      • Guest

        neveng neveng di amankan :v

      • Zekkiyu Tenshizuri

        Neveng di orang yang lagi Neveng di amakan

        • Abdi Manab Idris

          Neveng di orang neveng yang lagi neveng jga udh di amankan :v

          • Mehran Izaq

            Ikut Neveng aj :v

          • Neveng Di Orang Yg Ikut Neveng aja :v

          • Ivan

            Neveng Neveng Juga cak…

        • neveng lagi di orang yang neveng di tempat orang :v

    • Recky Palaklely

      Ikut neveng :v

    • Amry D. Zoldyck WTA Minkha

      neveng coeg,,, biar varokah,, :v :v :v

    • Julius.V

      Nevengnya dilanjutkan

    • AndouJurai

      telat neveng :v

    • nevengnya kebanyakan :v

  • Pertamax_Guy

    tamax

  • makasii min ^^

  • noah

    ketigax ! SIP !

  • Ivan No Kyoshiro

    Pertamax

  • baru episode 1 udah bikin sedih :'(

    • Lo-

      Min Kalo boleh tau, penghasilan mimin perbulan brp dri sni ? 😮

  • Minyak :3

  • arks

    tisu lebih banyak abis dari pada nonton DxD dkk, wkwkwkwkwk, thanks min di garap juga nih anime

  • Teguh Rais Rahmadi

    sankyu min
    anime yang di tunggu-tunggu 😀

  • Defriza Adrian

    Yeah rilis
    Thanks AWSubs

  • tengkyu

  • Kyougami

    Sankyuu Min

  • Gading Prakasa

    Feels, feels, feels, feels :^'(

  • makasih nih min, itu genre nya emang sci-fi aja yah ? kgak ada romance nya ? Simpen dulu buat abis UN :v

  • Vinn

    Nyoba ah :3

  • genre cuma sci-fi min?

  • [email protected]

    ni anime harusnya Genres: Sci-Fi
    feels
    feels
    feels
    and
    more feels :'(

    btw thanks udah sub ni anime 🙂

  • Heriyanto

    izin download min ^^

  • Ikhsan Djoe Crew

    min klo nisekoi s2 nya kapan?

  • Yuu

    anjirrr
    baru episode 1 udah bikin mata berkaca kaca :v

  • tissue dah rede
    Sankyuu AWSubs~

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang telah ngesub plastic memories episode 1

  • wameklop

    Ikut neveng biar aman :v

  • More feels, from Dogakobo :’v

  • Sersan Ryan

    Pertamax -_-

  • yufieko

    anime yang endingnya …….

  • Rahmani Smile Joker

    Thnks min

  • KeaY

    nah sci-fi ane suka

  • muhammad ridwan tawakal

    min link acefile yang 720p 10bitnya mati.

    • mati apanya, bisa didownload kok, acefile itu g mungkin mati … udah premium … ni mimin coba bisa

  • Don’t ask….

    sankyu.. :):)

  • IL ham

    recomand kayaknya

  • I.N

    ngicip dulu pak

  • Naufal Mahardhika

    Min arslan senki ada gk?

  • Julius.V

    Sipp gan. sankyuu

  • thanks

  • Ikram

    feels

  • Thanks min

  • Lalu Muhammad Ajmi

    anime ini bikin sedih ya?

  • C.C

    thanks 🙂

  • Sankyuu min

  • Meichael Chan’s

    Ijin Sedot min,, kayanya wajib ditonton nih,,,

  • andhika prayogie

    Sankyu AWsubs :3

  • Sankyuu min! 😀

  • Sheilla

    bagus animenya :’)

    • iya dong beb

    • abdulrojak YG GANTENG

      kesini deh ?

  • Ezi Qurnia

    Ketinggalan neveng… :v :v

    genre nya, apa cuma itu saja? -_-

  • izin sedot min

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Official Website v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode