Genres

LooGix

Tokyo Ghoul √A BD Episode 1 – 2 (Vol.1) Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 8th, 2015, 5:29 am | Series: Tokyo Ghoul √A BD

Sinopsis:
Musim kedua dari Tokyo Ghoul. Masih menceritakan Kaneki, manusia setengah ghoul. Ghoul adalah makhluk misterius yang memakan manusia. Kaneki yang dulunya manusia, berubah menjadi setengah Ghoul setelah sebagian organ yang ada di tubuhnya ditanam organ dari tubuh seorang Ghoul bernama Rize. Kaneki yang dulunya lemah dan tidak bisa apa-apa, kini berubah menjadi garang dan kuat.

Producers: Studio Pierrot, FUNimation Entertainment
Genres: Action, Mystery, Drama, Horror, Supernatural, Psychological, Seinen
Translator: Genkaku14
Kara: Salum
Typesetter: Leknaat
TLC/Editor: Freyjadour
Encoder: John Hawk

Download Tokyo Ghoul √A BD Episode 1 – 2 (Vol.1) Subtitle Indonesia

[AWSubs] Tokyo Ghoul √A – 01v2 [BD][720p][10bit][B6A1BC69].mkv
[AWSubs] Tokyo Ghoul √A – 02v2 [BD][720p][10bit][0CEDB1D1].mkv
  • buset BDnya udah ada aja :v

  • Ikhsanrifky

    Woww Thanks minn DL dlu

  • Mehran Izaq

    njirr pas dah download semua episode, baru muncul BDnya :’v dafuq

  • Kaneki

    mantav min..
    ijin sedot :v

  • Aliftyan Mulky

    min BDnya bikin yg 480p dong :v butuh yg pahe

    • Alwi

      BD mah 720p bro 🙂

    • fyma

      percuma kl BD cm 480p :v

    • Gowther

      BD 480p ya untuk apa blu ray ny -_-

  • fyma

    thx min

  • Luqmanul

    BD tuh apa gan?
    #newbie

    • Imam Fauzi

      bd=blu ray disc mas vroh,, beda nya dari segi kualitas video ama audio nya sih setau ane..

    • Led

      BD= Blu ray Disc,, setau ane sih beda nya dgn yg versi HD TV dri kualitas audio video nya mas vroh..

    • Led

      BD= Blu-ray Disc,, setau ane sih beda nya dri versi TV kualitas audio,video nya lebih bagus..

    • Andy

      kalo di versi tv kadang di sensor di bagian darah, atau lainnya, di Blu ray ga di Sensor.

  • defefcef18

    Numpang lewat saja 😀

  • Sankyuu min :3

  • Abiuta Budi Imanasaji Aia

    ketinggalan aku nih -_

  • AthilaDarapura

    Min…

  • Kinanti Citra

    cuma epsd 1&2 doang ya?

  • Julius.V

    Sip gan abis DL lanjut kerja!

  • Don’t ask….

    sankyu 🙂

  • Akame Aira

    Ini jejak,,

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Official Website v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode