Genres

LooGix
LooGix

World Trigger Episode 73 Subtitle Indonesia [Final]

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 3rd, 2016, 11:31 am | Series: World Trigger

Sinopsis:
Sebuah gerbang menuju dimensi lain telah terbuka, dan dari sana muncul monster raksasa yang mengancam seluruh umat manusia. Satu-satunya pertahanan yang dimiliki bumi adalah sebuah organisasi misterius yang memiliki teknologi yang disebut Trigger.

Producers: Toei Animation
Genres: Action, School, Sci-Fi, Shounen, Space, Supernatural
Translator: Hendi Oktavian
Kara: Bandie
TLC/Editor: Salum
Encoder: Genkaku14

Download World Trigger Episode 73 Subtitle Indonesia [Final] 

[AWSubs] World Trigger – 73 END [480p][6EEBB3DA].mkv
[AWSubs] World Trigger – 73 END [720p][2C50C0BC].mkv
[AWSubs] World Trigger – 73 END [720p][10bit][C94288E9].mkv
[AWSubs] World Trigger – 73 END [480p].mp4
LooGix
  • Gotenks

    Tamat ?? ,,,

  • Ahmed Baka

    tak terasa anime favorit sudah masuk masa hiatus -‘

    btw thx min

  • Miyu

    Thank you

  • chris ve

    apakah ada season 2nya gan nanti ?

  • aprilliansyah irawan

    Kemaren juga kaya gini tapi ga jadi tamat. Mudah mudahan sama kaya gitu juga :v

    • Fachri Husaini

      Aminn

  • fit_near

    ditunggu batchnya min 😀

  • Fachri Husaini

    Semoga dapat berlanjut nih anime..padahal alurnya bagus banget sanyang kalo gk dilanjut sampe habis..

  • Nurcahya

    Lah masa udah tamat. Moga dilanjut deh

  • andhika prayogie

    waduhhhh END @.@

  • Darwin Namikaze

    Semvak :3 Abis yak padahal ane gk sabaran liat pertandingan peringkat kelas B :v

  • anime favorit gw tamat, :’)

  • Natsu Yuki

    gak ada batch 480 nya???

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode