DONASI

Hyouka: Motsubeki Mono wa Subtitle Indonesia

Diposting oleh Admin, Rilis hari Rabu, Februari 19th, 2014 10:27 pm, Lihat episode lain di series Hyouka: Motsubeki Mono wa.

Sinopsis:
Hyouka bercerita tentang Oreki Houtarou, seorang cowok SMA yang dimintai tolong oleh kakak perempuannya Oreki Tomoe untuk masuk salah satu ekskul di sekolahnya, yaitu ekskul sastra klasik (Kotenbu). Tomoe mendengar bahwa kalau pada angkatannya Houtarou tidak ada siswa yang mengikuti kotenbu, maka ekskul itu akan dihilangkan. Sebagai mantan anggota kotenbu itu, Tomoe tidak ingin ekskul itu hilang, sehingga dimintalah Houtarou untuk mengikuti kotenbu. Dan Houtarou pun tidak dapat menolak permintaan tersebut karena kakaknya memiliki keahlian di aikido dan seni bela diri lainnya. Jadi, menolak sama saja dengan minta dihajar.
Houtarou dan teman baiknya, Fukube Satoshi akhirnya mengikuti kotenbu setelah bertemu dengan Chitanda Eru, cewek yang ikut kotenbu dengan alasan pribadi. Dan anggota mereka bertambah setelah 1 bulan berjalan, yaitu Ibara Mayaka, cewek yang akhirnya ikut kotenbu karena ingin dekat dengan pujaan hatinya, Satoshi. Mereka bersama-sama memecahkan misteri-misteri yang ada di SMA Kamiyama!

Synonyms: Hyouka Episode 11.5 OVA
Producers: Kyoto Animation
Genres: Slice of Life
Translator: Hitsugaya-kun
TLC: Genkaku14
Kara Effect: Random Guy
Encoder: Genkaku14

Download Hyouka: Motsubeki Mono wa Subtitle Indonesia

[AWSubs] Hyouka – 11.5 OVA [480p][7738BDD4].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Aisfile
[AWSubs] Hyouka – 11.5 OVA [720p][3313ED44].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Aisfile

Jangan Lupa Subscribe Channel Mimin


26 tanggapan untuk “Hyouka: Motsubeki Mono wa Subtitle Indonesia”

  1. Adli .P berkata:

    Ijin sedot, thanks^_^

  2. Reino D.Aflah berkata:

    ini yang OVA, di kolam renang ya ?

  3. Alwi berkata:

    sedot sedot~~~

  4. dias.satria berkata:

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  5. D Rex Ridwan berkata:

    gua baru tau kalo ada beginian :v sangkyuu

  6. junkiespam berkata:

    Udah punya dari dulu sih…
    Ikut komen aja wkwkwk

  7. Pentagahara Hitagi berkata:

    wah ini yang ane cari… soalnya ane punya nya yang kualitas jelek -_-

  8. ゆ ちゃん中島 berkata:

    wah ini dia~ ijin kka~

  9. fajar berkata:

    terima kasih banyak AWSubs, sungguh terima kasih banyak

  10. Andi Setyawan berkata:

    ara~ ara~!

  11. rizki rahmadi berkata:

    berisi layanan kipas angin nih :v

  12. Ahmad Budhi S berkata:

    kirain ova yg baru ternyata ova yg lama

  13. Ahmad Budhi S berkata:

    salah 1 anime favorit gue nih hehe

  14. Way berkata:

    episode 11.5 :v

  15. Tierria berkata:

    redownload

  16. Uji Ahmad Fauzi berkata:

    ijin sedot

    thanks AWSubs

  17. Eggy Nugroho berkata:

    ijin sedot

    Thanks~

  18. Siti Juwairiyah berkata:

    ijin download
    makasih 🙂

  19. Teguh Rais Rahmadi berkata:

    sankyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DONASI